Recent Posts :

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Wisata Jogja


Jogja? Yogya? Yogyakarta? Jogjakarta?...Mana yang benar. Berbicara tentang kota ini memang tak ada habisnya. Banyak tempat pariwisata yang menarik dan mengagumkan di setiap sudut kota, dan apapun yang anda cari di sini segalanya ada. Kata orang sih, Jogja adalah surga dunia, dan memang tak pungkiri lagi.


Apabila anda ingin berwisata di Jogja, banyak pilihan wisata yang terdapat di kota ini, antara lain:
  • Wisata Kuliner : Banyak sekali tempat-tempat kuliner yang recomended, mulai dai kantong mahasiswa sampai kantong Presiden dan pejabat pun ada.Selain wisata yang lazim dimakan, Di Jogja terdapat pula wisata Kuliner Extrem, yang tidak lazim untuk di konsumsi.
  • Hotel Yogyakarta : Semakin meningkatnya wisatawan baik lokal maupun internasional, membuat bisnis perhotelan dan persewaan hunian merebak. Banyak pilihan hotel yang tersedia mulai dari yang ekonomis sampai yang eksekutif.
  • Wisata Pendidikan, Tradisional, Modern : Sebagai Kota pelajar Jogja memiliki potensi di bidang pendidikan, tetapi bukan hanya itu saja, Jogja memiliki kebudayaan yang terjaga.
  • Wisata Religi: Begitu berkembangnya jaman, sehingga wisata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi yang ingin menikmati kejayaan masa lampau.
  • Wisata Alam: Wisata alam yang di suguhkan di Yogyakarta tidak kalah dengan wisata-wisata alam yang ada di daerah lain, Seperti Pantai, danau, sungai, Bukit, Pegunungan dan masih banyak yang lainnya.
  • Wisata Budaya: Walaupun jaman semakin maju dan modern, tetapi Jogja tidak pernah melupakan budaya dan Tradisi nenek moyang nya. Hingga saat ini Jogja tetap menjaganya dan akan terus di jaga sampai cucu cicit kita.
  • Wisata Belanja : Banyak tempat perbelanjaan yang menjamur di Jogja. Banyak Pilihan jenis dan harga yang sesuai.

Sekilas saja di atas hanya sedikit dari banyak wisata yang disuguhkan di Yogyakarta, mungkin belum saya sebutkan semuanya, tetapi setelah anda samapi di Jogja, anda tidak akan kehabisan pilihan untuk pergi ke tempat wisata pilihan dan keinginan anda.

Selamat Datang Di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar