Recent Posts :

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Candi Prambanan (Prambanan Temple), Klaten

Candi  Prambanan terletak sekitar 17 km dari Yogyakarta, tepatnya di Klaten atau ke arah jalan Solo bila ingin ke lokasi. Candi Prambanan merupakan peninggalan kebudayaan Hindu terbesar di Indonesia Raya. Keindahan candi yang terkenal itu memang memiliki Ciri khas tersendiri. Memang tidak salah, Candi Prambanan tidak pernah sepi pengunjung tiap harinya. Baik hari biasa ataupun hari libur, Candi Prambanan tetap ramai oleh pengunjung baik wisatawan domestik maupun manca negara.
Jam Operasi dari pukul 08.00-17.00 WIB

Harga tiket:
Dibedakan antara wisatawan lokal maupun manca negara, Untuk wisatawan lokal dikenakan biaya 30.000,- dan untuk wisatawan manca dikenakan tarif sekitar 10 dollar Amerika.

Akses ke lokasi:
Anda dapat menggunakan bus ataupun mobil atau motor pribadi:
  • Untuk Bus, bisa menggunakan bus jurusan Yogyakarta-Solo atau bus jurusan terminal Klaten- Prambanan. Biaya naik bus kira-kira 5000-10.000.
  • Bila anda menggunakan kendaraan pribadi, ke arah jalur Jalan Solo atau Klaten. Cukup beli bensin penuh bisa bolak-balik.
Akomodasi dan Fasilitas Wisata:
Sangat lengkap, mulai dari hotel/penginapan, perbelanjaan kebutuhan, restoran/warung makan, toko-toko cindera mata, warung telekomunikasi dan internet. Serta pemandu wisata yang selalu siap dan penuh semangat, yang akan memandu anda dalam perjalanan di tempat wisata secara lengkap dan mendetail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar