Recent Posts :

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Pantai Jogan (Jogan Beach)

Pantai Jogan adalah salah satu Pantai yang ada di Gunung Kidul, Tepatnya di Kecamatan Purwodadi, Tepus. Pantai Gunung Kidul memang banyak dan terkenal akan keindahannya, seperti pantai baron, pantai krakal, pantai drini, dan masih banyak lagi yang lainnya. Menuju ke pantai jogan anda membutuhkan sekitar 30-40 menit dari kota Wonosari, Yogyakarta. Pantai jogan terkenal dengan air terjunnnya yang langsung turun atau langsung terjun ke pantai. pemandangan di Pantai Jogan sangatlah indah, walaupun pantai nya tidak begitu luas tetapi kita dapat menikmatinya di bukit2 sekitar pantai tersebut. Pantai Jogan juga sering di datangi wisatawan ataupun pemancing yang ingin memancing ikan laut di pantai jogan.

Akses:

Untuk menuju pantai Jogan, anda menuju ke Wonosari, setelah itu carilah arah menuju pantai baron, karena pantai di Wonosari adalah satu wilayah. Memang untuk mencapai pantai Jogan agak sedikit bingung, karena pantai ini memang baru di perkenalkan.

Harga tiket:

Gratis. Anda dapat masuk ke area lokasi pantai jogan dengan gratis, hanya saja anda di pungut biaya parkir saja. Bila anda ingin berkemah di sini, dikenakan biaya inap kendaraan semalam 3000 rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar