Recent Posts :

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Pantai Wediombo Gunungkidul

Pantai Wediombo terletak di Kabupaten Gunungkidul, tepatnya Di desa Jepitu, Kecamatan Girisubo. Dengan jarak kurang lebih 35-40 km dari Wonosari kota. "Wediombo" berasal dari bahasa jawa yang artinya pasir yang luas, dan memang pantai wediombo memiliki bentangan yang luas dan panjang. Bila anda membayangkan pantai Wediombo sama dengan pantai-pantai yang lain, seperti pantai drini, pantai krakal, pantai baron, pantai jogan, anda salah. Pantai Wediombo berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri. Di pantai Wediombo anda dapat menyaksikan hamparan lautan yang luas atau cakrawala dari pantai tersebut. Bila anda penasaran dengan Pantai Wediombo silahkan kunjungi dan rasakan kedamaian dan kenyamanan saat berada di sana.

Akses Menuju pantai Wediombo:

Apabila anda datang dari Yogyakarta kota, anda menuju ke arah jalan Wonosari. Setelah sampai di kota wonosari anda sudah akan tahu dari petunjuk jalan arah ke pantai Wediombo. Jangan kuatir tersesat, karena akses menuju pantai sudah bagus, jalan aspal sudah halus dan nyaman. Wonosari-Semanu-Jepitu-Wediombo.

Fasilitas dan akomodasi sarana di Pantai Wediombo:

Sarana di Pantai Wediombo sudah memadai dan cukup nyaman. seperti parkiran yang luas, mushola, toilet, dan tempat untuk berkemah.

Tiket masuk Pantai Wediombo:

Untuk masuk Pantai Wediombo anda cukup membayar 4000 rupiah dan juga uang parkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar