Recent Posts :

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Pantai Banyu Tibo Pacitan

Salah satu pantai di Pacitan yang layak menjadi referensi wisata anda adalah Pantai Banyu Tibo Pacitan. Selamat membaca, Artikel kali ini akan membahas wisata alam pantai yang ada di Wilayah Pacitan Jawa Timur, yaitu Pantai Banyu Tibo. Yang unik, pantai yang terletak di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo ini adalah Air Terjun yang berada di pinggir pantai dimana kucucan airnya langsung terjun ke pantai Selatan. Nama Banyu Tibo adalah nama yang diberikan oleh masyarakat sekitar dimana air terjun tersebut berada.  Arti Banyu Tibo menurut bahasa jawa adalah air yang jatuh.  Yang membuat Banyu Tibo menjadi sangat menarik, yaitu air terjun ini terletak tepat berada di tepi bibir pantai.

Pantai Banyu Tibo
Untuk Lokasi wisata Pantai Banyu Tibo sangat mudah untuk dilalui. Akses jalan yang sudah bagus dan fasilitas yang disediakan cukup memadai. Keistimewaan lain dari Pantai Banyu Tibo adalah keindahan alami yang masih terjaga, sehingga cocok untuk tujuan wisata penyegar mata.




Terima Kasih telah berkunjung di Blog yang sederhana ini, silahkan berkomentar pada kolom komentar yang di sediakan, pastinya yang berhubungan dengan Pantai Banyu Tibo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar