Recent Posts :

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Pantai Watukarung Pacitan

ArtikeL Kali Ini akan membahas tentang Pantai yang ada di Pacitan Jawa Timur, Yaitu Pantai Watukarung. Watu yang berarti Batu dalam bahasa Jawa. Memang Pantai Watukarung Dominan dengan Bebatuan Tebing yang Indah.





Pantai Watukarung
Selain mempunyai pesona keindahan yang memukau pantai Watu Karung juga terkenal mempunyai spot yang bagus untuk surfing.Ombak di pantai ini tak kalah dengan ombak-ombak yang ada di Pulau Bali. Dengan tipe reef break dan dasar laut yang berupa batuan karang pantai Watu Karung mampu menghasilkan barrel pada saat tertentu. Pantai Watu Karung mempunyai ombak kanan dan kiri sehingga cocok untuk berbagai gaya selancar. Pada bulan April-Oktober menjadi bulan yang tepat untuk bercengkrama dengan barrel karena pada bulan-bulan tersebut datang angin offshore. Pantai Watukarung adalah Surga Bagi Para Peselancar, dikarenakan ombaknya yang sangat bagus dan ciri utama dari pantai ini bersih di tengah sempit belahan batu, dan bertemu dengan puluhan perahu nelayan, sementara juga lebih lebar dari Pantai Srau terletak tidak jauh dari pantai ini dan ada juga beberapa pulau kecil di teluk. Watu Karung adalah pantai yang memiliki pasir putih hampir mirip dengan Pantai Srau.

Sehingga bagi anda yang hobi berselancar, sangat recomended untuk anda. Pantai Watukarung terletak di sebelah selatan Kabupaten Pacitan. Pantai Watu Karung adalah nama sebuah pantai yang mempunyai keindahan yang luar biasa di Jawa Timur.Pantai ini terletak di desa Watu Karung kecamatan Pringkukung,Pacitan,Jawa Timur.Dari pusat kota berjarak sekitar 40 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 jam.Untuk mencapai lokasi ini tidaklah mudah karena harus melewati tikungan tajam dan tanjakan yang curam, Dan pastinya anda tidak akan kecewa dengan keindahan panorama alam yang masih alami dan terjaga dengan baik. Sekiranya anda memberikan komentar pada artikel ini, terima kasih. selamat berekreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar