Recent Posts :

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Pantai Srau Pacitan

Artikel kali ini akan membahas tentang indahnya pantai srau yang berlokasi di Pacitan Jawa Timur.




Pantai Srau Pacitan, adalah salah satu wisata pantai yang ada di Wilayah Pacitan Jawa Timur. Mengingat Lokasi Kota Pacitan yang berada di sebelah selatan pulau jawa, Pacitan berbatasan langsung dengan banyak pantai. Salah satunya adalah Pantai Srau

Pantai Srau terletak 25 km dari kota Pacitan, tepatnya di Desa Candi, Kecamatan Pringkuku. Pantai Srau memiliki 3 lokasi pantai. Di bagian timur untuk melihat matahari terbit, di bagian barat untuk melihat matahari terbenam, dan yang bagian tengah memiliki pemandangan luas ke laut lepas, ditambah batu-batu besar yg berdiri gagah di tengah laut.
Pantai srau pacitan
Pantai yang masih alami dan masih jarang dikunjungi oleh wisatawan ini akan menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan bagi anda.

Terdapat tebing-tebing yang tinggi dan banyak tanaman liar khas pantai yang masih terlihat lebat dan alami. Selain itu, banyak sekali pulau-pulau kecil yang tak berpenghuni yang setiap kali dihujam oleh kerasnya ombak, akan menambah keelokan panorama pantai tersebut.

Demikian artikel yang membahas tentang wisata alam pantai srau, semoga bermanfaat. dan jangan lupa untuk meninggalkan kesan atau komentar pada artikel ini. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar