Recent Posts :

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Pantai Baron, Wonosari

Pantai Baron berada di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, atau dengan jarak 20 km arah selatan kota Wonosari (40 km dari kota Yogyakarta). Kalau kita berang kat dari Jogja, membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 jam saja. Pantai Baron adalah salah satu Pantai yang terkenal di Wonosari, selain pantai Baron, di Wonosari juga terdapat Pantai krakal, pantai drini dan masih banyak yang lainnya. Pantai Baron memang tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya.

Sarana dan Akomodasi wisata Pantai Baron:
  • Keindahan pantai Baron yang jarang atau berbeda dari pantai-pantai lainnya. Karena di sebelah pantai terdapat sungai yang membentuk danau dengan air tawarnya, biasanya tempat tersebut di jadikan tempat mandi oleh para wisatawan.
  • Di pantai Baron terdapat juga Tempat pelelangan ikan. Kita dapat membeli ikan di tempat ini karena terdapat pelelangan ikan, tentunya dengan harga yang terjangkau.
  • Warung-warung seafood di Pantai Baron.
  • Parkir yang luas dan nyaman di pantai Baron.
  • Di pantai baron terdapat pula Taman, Mushola umum,  Toilet dan kamar mandi.
  • Masih banyak fasilitas yang menarik dan mengasyikkan di Pantai baron.
Akses:

:::>Untuk Menuju pantai Baron, Dari Yogyakarta, atau tepatnya dari UNY, anda menuju ke Jalan Solo. sampai Jembatan Layang Janti belok kanan, menuju jalan Wonosari. setelah sampai wonosari nanti akan ada petunjuk menuju ke Pantai Baron.

Harga Tiket Masuk Pantai Baron:

Kayaknya dulu aku masuk gratis, tetapi cuma bayar uang parkir saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar