Recent Posts :

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Pantai Ngrenehan, Seafood dan Pasir Putih

Pantai Ngrenehan adalah obyek wisata lama, tetapi masih baru bagi anda yang memang belum pernah mendengar nama Pantai Ini. Terletak di Desa Kanigoro, Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta ini memang belum melambung namanya seperti pantai-pantai lainnya. Masih belum banyak orang yang tau keberadaan pantai ini, karena letaknya yang tersembunyi, melewati jalan kecil yang meliuk dan berombak, dan masih belum terdapat sarana transportasi yang menuju langsung ke lokasi. Dengan perjalanan yang memakan waktu hanya sekitar 1-2 jam dari kota Yogyakarta dan akses yang baik juga terawat menjadikan tempat ini recomended bagi anda untuk dikunjungi.

Lokasi Pantai Ngrenehan:
Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari, Gunungkidul

Keistimewaan Pantai Ngrenehan:
  • Sama dengan Pantai Depok di Kabupaten Bantul,anda juga dapat menikmati sajian menu sea food di sini, karena di Pantai Ngrenehan juga terdapat Tempat Pelelangan Ikan, sehingga anda dapat langsung membeli aneka hasil laut yang masih segar. 
  • Anda yang tidak mau repot masak sendiri, terdapat pula warung-warung makan yang menyediakan aneka makanan olahan hasil laut juga.
  • Sembari menunggu masakan matang, anda bisa menikmati keindahan pantai ini, bermain-main di pasirnya yang putih, menikmati deburan ombak yang menabrak karang hingga memancing di batu-batu karang. Dan, anda juga dapat menikmati pantai ini dari ketinggian, yaitu dari sebuah bukit yang berada di samping pantai ini.
Bagi anda yang ingin enak dan nyaman dalam berwisata, tentunya tempat ini sangat cocok unuk anda. Terutama bagi penggemar seafood. Happy Hollyday and recreation.

Please leave a comment...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar