Recent Posts :

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Pantai Soge Sidomulyo

Artikel kali ini akan membahas salah satu wisata pantai yang ada di kota Pacitan Jawa Timur, Yaitu Pantai Soge Sidomulyo. Pantai Soge Sidomulyo adalah salah satu pantai berpasir putih yang ada di Pacitan. Pantai ini masih sangat bersih dengan ombak yang lumayan besar dan belum banyak diketahui wisatawan. Lokasi pantai yang berada tepat dengan jalur Lintas Selatan sangatlah mudah untuk dijangkau dengan menggunakan kendaraan baik roda dua atau roda empat. Berjarak kurang lebih 1 jam dari kota pacitan.

Kelebihan yang baru ini ada di pantai Soge adalah jembatan Soge.Memang terkesan jembatan biasa yang menghubungkan dua tempat yang dipisahkan oleh sungai, dari jembatan ini kita bisa melihat panorama pantai yang indah dan masih asri. fasilitas yang ada di pantai ini kurang, terlebih lagi hanya terdapat penjual-penjual kecil seperti minuman dan makanan. Tapi keindahan dan keasrian pantai Soge di Sidomulyo ini akan membayar semua kekurangannnya.
jebatan soge










pantai soge


Di pantai Soge Sidomulyo ini juga terdapat banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini, seperti berenang, berjemur, memancing, atau sekedar duduk menikmati pemandangan.Di Pantai Sidomulyo terdapat juga muara, dan tempat yang memungkin kan untuk camping. Pasti asyik dikunjungi bersama teman atau keluarga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar